Sabtu, 22 November 2008

UTIK

Utik, demikian ibuku biasa dipanggil oleh cucu-cucunya. Panggilan yang terdengar sederhana, akrab, dan penuh kasih. Anak-anakku adalah cucu yang sangat bangga akan Utiknya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Utik pasti hebat, Misalnya : Sup daging paling enak, sup buatannya Utik, Nasi goreng paling enak, nasi goreng ala Utik, bahkan Indomie terenak, Indomie-nya Utik! Utik memang hebat. Beliau bisa menjadi magnet pengikat bagi kami sekeluarga.

We love you Utik, I love you, Mom!

2 komentar:

Kur_aja mengatakan...

Beribu kata syukur yang perlu Ibu ucap saat ini
Bukan hanya Syukur yang tak punya arti
Tapi juga syukur yang menyinari
Syukur dari dalam Hati

Aku tak tau Utik, Tapi aku merasakan rasa keakraban
Aku tak kenal Ibu, Tapi aku merasakan ini sebuah keindahan

Lilis Soerono mengatakan...

thanks mas Kur,Insya Allah saya mencoba untuk bersyukur atas semua nikmat