Sabtu, 22 November 2008

MY INSPIRATIONS : LUTHFI, ABI & JASMINE

Muhammad Luthfi Adianto adalah anakku yang tertua. Seorang anak lelaki yang sudah mulai beranjak remaja. Di usianya yang 10 th saat ini , Luthfi cukup pandai dan sangat kritis. bahkan terkadang dia terlihat dewasa.....
Oh ya Luthfi sangat menyukai musik, play station, dan makan..... ha ..ha Luthfi gak suka ngemil, dia suka makanan berat!
Muhammad Ilham Farabi. biasa dipanggil Abi, anak lelakiku yang ke dua. Seorang anak yang sangat manis, penyayang dan selalu ingin menolong orang lain. Pada kakaknya dia bisa sabar , pada adiknya dia selalu menjaga. Abi sangat mengidolakan kakaknya (dan aku selalu berharap agar mereka berdua bisa saling membantu).
Jasmine Alika Khairunnisa , anak terkecilku, seorang anak perempuan yang cantik (hi hi kata ibunya), lucu dan sangat manja. Selalu ingin disayang dan selalu berhasil mencuri perhatian kami semua. Sayang jasmine agak pemalu , kurang percaya diri (mungkin karena kami terlalu melindunginya ) dan gak doyan makan, jadi....makanan Jasmine berubah menjadi makanannya mas Luthfi ha ha..
Anak adalah amanat Allah, harta yang sangat berharga, dan kita harus bertanggung jawab atas mereka.Anak akan mewarnai hidup kita, akan selalu menjadi bintang di hati kita, orang tuanya.Anak akan menjadi motivasi kita, menjadi inspirasi untuk selalu bekerja keras dan berbuat kebaikan.
Anak akan menjadi surga kita, bila kita bisa mengantarkan mereka menjadi seorang yang bermanfaat dan seorang yang penuh kecintaan terhadap penciptanya.

3 komentar:

Hadi Irawiraman, mengatakan...

Subhanallah....

Unknown mengatakan...

semoga Lilis dan Dodik bisa menghantarkan keponenjadiakan2ku menjadi tabungan surga buat kalian bedua..Insyaallah menjadi hamba Allah yg selalu mendapat ridhlonya...

Unknown mengatakan...

semoga Lilis dan Dodik bisa menghantarkan keponakan2ku menjadi tabungan surga buat kalian berdua...InsyaAllah menjadi hamba yang selalu mendapat ridhloNYa